Breaking News
Loading...
Saturday 5 September 2015

Final Sepak Takraw Partai TIM Putra/Putri Porprov XII Bali tahun 2015

Final Sepak Takraw Partai TIM Putra/Putri Porprov XII Bali  tahun 2015

sepak takraw putra
Rabu, 2 September 2015
Pertandingan lanjutan partai tim Putra/Putri Cabor Sepak Takraw babak semifinal diselenggarakan tepat pukul 10.00 Wita . pertandingan pertawa diawali dari partai Tim Putri yaitu tim Putri Kab. Gianyar melawan tim Putri Kodya Denpasar (tempat I) , dan tim Putri Kab. Badung melawan tim Putri Kab. Buleleng (tempat II). Pertandingan di tempat pertama tersebut sangat sengit, dimana tiap tim berusaha untuk menncuri point untuk maju ke babak final. Hasil pertandingan partai tim Putri ini dimenangkan oleh tim Putri Gianyar dengan skor 2 – 0. Sedangkan pertandingan partai tim putrid di tempat ke-II, dimenangkan oleh tim Putri Kab. Buleleng dengan Skor 2 – 0. Akhirnya tim Putri Kab. Gianyar dan Kab. Buleleng melaju ke babak final yang diselenggarakan pada pukul 14.00 Wita.
Pertandingan final cabor sepak takraw partai tim Putra/Putri  diselenggarakan pada pukul 14.00 Wita dengan diawali oleh pertandingan Final Partai Tim Putra Kab. Jembrana melawan tim Putra Kab. Badung. Dengan perlawanan yang sanat sengit dari tim Kab. Badung, akhirnya Tim Putra Kab. Jembrana berhasil mengalahkannya dengan skor 2 – 1, yang menghantarkan tim Putra Kab. Jembrana menjadi juara Q dan berhak atas mendali emas. Kemudian tim Putra Kab. Badung harus puas di posisi 2 dengan mendapatkan mendali perak, yang disusul kab. Buleleng dan Kodnya Denpasar dengan mendali perunggu.
Final selanjutnya dilanjutkan dari partai tim Putri Kab. Buleleng melawan tim Putri Kab. Gianyar. Dengan perlawanan yang sangat sengit, akhirnya tim Putri Kab. Buleleng berhasil menekuk tim Putri Kab. Gianyar dengan skor 2 – 1, yang menghantarkan tim Putri Kab. Buleleng menjadi juara 1 dan menapatkan mendali emas, disusul Kab. Gianyar di juara 2 dengan mendali perak, serta tim Kab. Badung dan Kodya Denpasar harus puas diposisi ke 3 dengan mendali perunggu.
Pertandingan partai tim putra/putrid cabor sepak takraw ditutup dengan upacara penyerahan pemenang mendali emas, perak dan perunggu di masing-masing partai tim putra/putri.


Adapun jadwal dan hasil pertandingannya adalah sebagi berikut:
>> FINAL <<
A. Tim Putra
Jembrana
2
X
1
Badung
B. Tim Putri
Buleleng
2
X
1
Gianyar

Perolehan Medali:
Partai Tim Putra/Putri
No
Tim
Daerah
Juara
Medali
Keterangan
1
Putra
Jembrana
1
Emas



Badung
2
Perak



Buleleng
3
Perunggu



Denpasar
3
Perunggu

2
Putri
Buleleng
1
Emas



Gianyar
2
Perak



Denpasar
3
Perunggu



Badung
3
Perunggu


Dokumentasi pertandingan sepak takraw partai tim putra/putri Porprov XII Bali Tahun 2015:
sepakk takraw 2
Semifinal - Tim Putri Kab. Gianyar VS Kodya Denpasar
Babak Semifinal - Pertandingan Partai Tim Putri Kab. Buleleng VS Tim Putri Kab. Badung
Semifinal - Tim Putri Kab. Badung VS Kab. Buleleng
Pertandingan Final Partai Tim Putri Kab. Buleleng VS Tim Putri Kab. Gianyar
Final - Tim Putri Kab. Buleleng VS Kab. Gianyar



Penyematan Medali untuk Pemenang Partai Tim Putra/Putri cabor Sepak Takraw Porprov XII Bali Tahun 2015

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top