Breaking News
Loading...
Saturday 5 September 2015

Porprov XII Bali Tahun 2015

Porprov Bali XII Tahun 2015
   Pekan olah raga paling akbar untuk provinsi Bali yang ke-12 Tahun 2015 dilaksanakan di Kabupaten Buleleng (Porprov Bali XII Tahun 2015). Kabupaten Buleleng yang merupakan kabupaten paling utara pulau Bali ini diberikan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan pekan olah raga akbar ini. Kegiatan pekan olahraga ini tentunya bertujuan untuk menyaring dan mencetal atlet Bali yang nantinya dipersiapkan untuk mengikuti POMNAS di Bandung.
       Dengan tema " Wujudkan Sportifitas, Raih Prestasi untuk Tunjukkan Jati Diri" tentunya  dalam pekan olah raga ini diharapkan mampu menciptakan atlet yang mapu menunjukkan dirinya yang sportif dan profesional dalam meraih prestasi. Maskot Porprov Bali XII Bali 2015 kali ini adalah fauna khas yang menjadi maskot Kab. Buleleng yaitu ikan lumba-lumba yang biasa orang-orang temukan baik turis dalam negeri dan luar negeri nikmati di Pantai Lovina, Buleleng.
maskot
Adapun arti maskot tersbut adalah sebagai berikut:

Jadwal pelaksanaan Porprov XII Bali Tahun 2015 dilaksanakan dari ytanggal 13-19 September 2015. adapun rincian jadwal pelaksanaannya adalah sebagi berikut:

Sumber:
- http://porprov2015.koni-buleleng.or.id/

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top