Breaking News
Loading...
Saturday 14 November 2015

Blackberry Rasa Android????

(Blackberry Venice)

"Blackberry"
             Siapa yang tidak tahu Gatget Blackberry?? yupzz,, samartphone ini pernah menjadi trend di kalangan masyarakat dunia khusunya di Indonesia. Indonesia merupakan pengguna terbanyak Balckberry dan tentunya merupakan pasaran terbesar RIM. Seperti yang kita tahu, bahawa tahun ini pasar Blackberry mengalami penurunan yang sangat pesat. hal ini tidak terlepas dari persaingan yang sangat pesat antar brand Gatget terbesar saat ini yaitu Samsung, Apple dan Asus. 

(Asus vs Blackberry vs Samsung)

             Blackberry sangat bersaing ketat dengan ketiga pabrikan tersebut, mulai dari sistem operasi yang digunakan dan fitur yang disediakan masing-masing pabrikan. Blackberry masih menghandalakan penggunaan OS (Operating System/Sistem Operasi) pada gatgetnya, sedangkan Asus dan Samsung sudah menghandalkan penggunaan Android di gatgetnya, sedangkan Aplle masih tetap dengan iOS.
(OS Balckberry vs iOS vs Android) 

         Seperti yag kita tahu bahwa RIM sangat menghandalkan fitur BBM yang ada di gatget Blackberry tersebut, dan seperti yang kita tahu pula bahwa fitur BBM tersebut sekarang sudah banyak tersedia di Android, dan tentunya hal ini memicu banyaknya atau melonjaknya pengguna Android saat ini.

Bagaimana dengan gatget Balckberry berasa Android? apakah anda kepikiran dengan hal tersebut? semua orang pasti penasaran, apakah benar ada gatget Blackberry dengan cita rasa Android???

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber yang penulis dapatkan, berikut penulis akan sedikit merangkum gatget Blackberry dengan cita rasa Android. Penasaran? mari disimak!!

Pada beberapa bulan sebelumnya terdengan rumor bahwa Blackberry akan mempersiapkan sebuat gatget terbaru yang akan mengusung sistem operasi terbaru yaitu android. di media sosial sangat santer sekali diperbincangkan setelah salah satu akun Twitter yang bernama Evan Blass dalam kicaunnya membenarkan bahwa Blackberry membuat gatget terbaru dengan nama "Venice". Kabarnya Blackberry Priv akan menjadi anma resmi dari smartphone BB Venice ini.

Berikut sedikit bocoran spesifikasi smartphone Blackberry Priv yang penulis dapatkan dari Arsiptekno :
  1. Layar 5.4 inci beresolusi QDH 2560x1440 piksel (teknologi super Amoled dengan proteksi anti gores Gorilla Glass 4
  2. Chipset Qualcomm Snpadragon 808 (Prosesor Hexa Core quad Core ARM Cortex-A52 1.5Ghz dan dual core ARM Cortex-A57 1.8ghz
  3. Mesin grafis gpu Adreno 418
  4. Ram 3Gb
  5. OS Android Lolipop 5.0
  6. Kamera belakang resolusi 18Mp dengan sensor BSI (Back Side Illuminated), phases-detection autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 5Mp

Harga dan Spesifikasi BlackBerry Priv, Hp BB OS Android
(Blackberry Priv)

         Sangat disayangkan, sampai hari ini belum ada informasi tentang berapa harga jual dari smartphone ini. Begitu juga dengan spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Tentunya saya dan anda sangat penasaran kan? apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone ini? mari kita tunggu tanggal launching resminya
        Yang masih menjadi pertanyaan saat ini adalah, apakah dengan adanya smartphone ini Blackberry akan lepas dari keterpurukannya dan kembali berjaya di pasaran?????
Kita tidak akan tahu, hanya waktu yang akan  menjawab. Kita tunggu saja informasi berikutnya :-)
Untuk mengetahui gambaran ringkas smartphone ini, silahkan tonton video ini atau bisa juga klik link berikut (Lihat Video1, Video 2):

a) Video 1

b)Video 2
- Semoga Bermanfaat - 

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top