Breaking News
Loading...
Saturday 9 July 2016

HASIL PERTANDINGAN SEMIFINAL PORTUGAL VS WALES EURO 2016

(Ronaldo Vs Bale)
HASIL PERTANDINGAN SEMIFINAL PORTUGAL VS WALES EURO 2016
aksamayasa.blogspot.com - Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang hasil laga semifinal antara Portugal Vs Wales. Sepertiyang kita tahu bahwa bahwa portugal dan Wales melaju ke babak semifinal disusul oleh Jerman dan tuan rumah Prancis. Pada laga pertama, Portugal harus berhadapan dengan Wales. Tentunya Ronaldo harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan rekan satu tim-nya di Real Madrid yaitu Gareth Bale (Wales). Portugal yang berada di group F sudah beberapa kali mengalami pertandingan yang buruk,Portugal hanya mampu bermain imbang dengan lawannya. Sedangkan Wales merupakan tim Kuda Hitam (underdog) yang tiappertandingannya mampu bermain sempurna.

Baca juga:
Pertandingan laga semifinal Portugal Vs Wales berlangsung di Stadion Parc Olympique Lyonnais padahari Kamis, 7 Juli 2016. Pada babak semifinal ini, adapun susunan pemain masing-masing tim adalah sebgaia berikut:
  • Portugal (4-3-1-2): Rui Patricio; Guerreiro, Bruno Alves, Jose Fonte, Cedric Soares; Danilo, Joao Mario, Renato Sanches (Andre Gomes 74'); Adrien Silva (Mountinho 79'); Nani (Quaresma 86'), Ronaldo. 
  • Wales (5-3-2): Hennessey; Chris Gunter, Chester, A Williams, James Collins (J Williams 66'), Neil Taylor; Joe Allen; Ledley (Sam Vokes 57'), Andy King: Gareth Bale; Robson-Kanu (Church 63').

Jalannya pertandingan babak semifinal antara Portugal Vs Wales adalah sebagai berikut:

Pada babak pertamapertandingan aberlangsung monoton,dimana kedua tim bermain aman, tidak banyak peluang yang tercipta. Babak pertama berakhir tanpagol, sehingga skor pada babak pertama ini adalah  skor kacamata yaitu 0 - 0 (Portugal vs Wales).
 
Pada babak kedua, yang baru 5 menit berselang akhirnya keriuhan penonton pecah ketika Portugal mampu mencetak gol melalui sundulan kepala Ronaldo yang dimanfaatkannya dari umpan Raphael Guerreiro. Skor pada babak kedua ini berubah menjadi 1 - 0 untuk kemenangan sementara Portugal. Gol yang berhasil dicetak oleh Portugal ini membuat pertandingan semakin seru. Pada menit ke-53 Portugal kembali berhasil mencetak gol melalui tendangan Luis Nani yang berhasil memanfaatkan tendangan Ronaldo dari luar kotak pinalti. Skor berubah menjadi 2 - 0 untuk kemenangan Portugal. Kalah 2 - 0 dariPortugal membuat Wales putusasa, mereka mencoba menekan pertahanan Portugalyang sangat sulit ditembus. Pada akhirnya peluit berbunyi menandakan babak kedua berakhir. Gareth Bale harus mengakui kekalahan timnya dari Portugal. Skor terhenti 2 - 0 untuk kemenangan Portugal.

Pada hasil pertandingan babak semifinal ini, Portugal menang dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke final Euro 2016. Portugal akan berhadapan dengan tim yang menang pada babak semifinal lainnya yaitu pertandingan antara Jerman Vs Prancis.

( Hasil Pertandingan semifinal Euro 2016 )
Berikut cuplikan Goal pertandingan babak semifinal Portugal Vs Wales.

A. Goal Ronaldo (Portugal)

B. Goal Luis Nani (Portugal)

Bagaimana, seru dan menarik??? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepak bola anda menjadi juaranya.

Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.


0 komentar :

Post a Comment

Back To Top