Breaking News
Loading...
Saturday 18 June 2016

Der Panzer “ (Jerman) ditahan seri Polandia

Der Panzer “ (Jerman) ditahan seri Polandia
( Jerman Vs Polandia )
Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang hasil laga kedua kualifikasi grup C antara Jerman Vs Polandia. Sepertia yang diketahui, bahwa pada laga pertama kualifikasi group C EURO 2016, Jerman berhasil mengalahkan Rumania dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Der Panzer sebutan tim Jerman.

Pada laga kedua babak penyisihan (play off) yang berlangsung pada Jumat, 17 Juni 2016 di Stade de France, Saint Denis. Adapun susunan pemain untuk Jerman dan Polandia dalah sebagai berikut:
·         Susunan Pemain Jerman: Neuer; Howedes, Hummels, Boateng, Hector; Khedira, Kroos; Draxler (Draxler, 72'), Ozil, Muller; Gotze (Schurrle, 66').
·         Susunan Pemain Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk; Blaszczykowski (Kapustka, 80'), Krychowiak, Maczynski (Jodlowiek, 76'), Grosicki (Peszko, 87'); Lewandowski, Milik
( Skuad Polandia )

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sengit , para pemain Jerman mendapatkan kesempatan namun mereka sulit menembus pertahanan berlapis yang ditunjukkan Polandia. Meski mendominasi penguasaan bola, Jerman kesulitan mengkreasi peluang emas lantaran disiplinnya pertahanan Polandia sampai babak kedua. Jerman sebenarnya sudah mencoba berbagai cara untuk menembus pertahanan lawan. Umpan-umpan pendek maupun umpan panjang tak mempan untuk menghadapi tembok Polandia yang kokoh. Sampai babak kedua usai, tidak ada satu pun gol yang tercipta. Setelah peluit panjang tanda pertandingan selesai, skor masih tetap bertahan 0 – 0 untuk Jerman dan Polandia.
( Skuad Jerman )
Dengan skor imbang 0 – 0 ini, Jerman dan Polandia sama-sama mengoleksi empat poin. Hasil ini juga memastikan Ukraina tersingkir dari Euro.
Bagaimana, seru dan menarik??? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.

Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.


1 komentar :

Back To Top