Breaking News
Loading...
Saturday 18 June 2016

Warcraft, The Orc VS Human

Warcraft, The Orc VS Human ( The worlds, One Destiny )
( Warcraft The Movie/ image: google image)
Selamat datang kembali sahabat blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang tentang ulasan film. Saya suka sekali menonton film, bagaimana dengan kalian ??? Selain film saya juga suka dengan game. Jika kalian mempunyai hobby yang sama dengan saya, itu artinya kalian tidak akan melewatkan ulasan berikut ini.
Kalian tentu sudah tidak asing dengan game ini, yaitu Warcraft yang mengisahkan perjuangan tokoh-tokoh kesatria yang mealawan bangsa Orc (Sejenis Raksasa Brutal dan kejam ), jika diamati film ataupun game ini hampir mirip dengan film Lord Of The Ring (kalian pasti tahu film terkenall ini, saya sangat suka dengan film ini).

Apalagi sekarang banyak sekali game ataupun anime yang dibuat Live Action-nya. Contohnya film Dragon Ball yang terinspirasi dari film anime (kartun). Pada tahun 2016  ini Game Warcraft dibuat menjadi film Live Action yang berjudul WARCRAFT.tentunya ini merupakan kabar gembira untuk semua penggemar Game Warcraft di seluruh dunia.
( Game Warcraft )
Baik langsung saja ke intinya, film yang digarap oleh Universal Studio, Legendary,  dan perusahaan game Blizzard entertainment,   ini pada awalnya menceritakan tentang Bangsa ORC yang ingin ke dunia manusia melalui suatu portal (gerbang penghubung). Diceritakan pula, bahwa pada zaman dahulu  telah terjadi perang antara Manusia dan bangsa ORC. Bangsa ORC sendiri merasa dunianya sudah sekarat dan harus mencari duni baru untuk kaum mereka. Bangsa Orc sendiri terdiri dari berbagai klan diantaranya klan Laughing Skull dan Black Rock, tiap klan mempunyai bentuk fisik yang menjadi cirri khas tersendiri. Bangsa Orc sendiri biasa dipanggil sebagi kaum HORDE.

Pada awl cerita, Gul’dan ( Penyihir bangsa ORC ) mengumpulkan seluruh bangsa Orc di depan gerbang.Gul’dan memerintahkan Blackhand (Koamandan Perang bangsa Orc) untuk mengurung semua tahanan yang nantinya jiwa ataupun kehidupan mereka diserap dan dijadikan sebagai sumber sihir yang bernama FEL. Fel merupakan  sihir yang tiada tandingannya dan Fel tersebut berwarna hijau. Yang harus diketahui bahwa  Fel memakan kehidupan, menginfeksi pengunanya, mengubah semua yang disentuhnya. Menjanjikan kekuatan besar tetapi dengan harga yang mengerikan, yaitu merenggut jiwa yang hidup. Dengan menggunakan kekuatan FEl akhirnya Gul’dan membuka portal (gerbang) ke dunia manusia, dan para pasukan ORc pun menyebrang ke dunia manusia. Disinilah dimulainnya perang antara bangsa ORc dan Manusia.


Setelah sampai di dunia manusia tepatnya di kerajaan Azeroth yang dipimpin oleh raja Wrynn,para Orc mulai menginvasi dunia manusia, mereka membunuh dan menahan bangsa manusia yang mereka temui. Ketika menyebrang portal, Draka (istri Dorutan) melahirkan seorang anak, Dorutan ( Kepala Suku Orc yang baik dan melawan kekuasaan Gul’dan dan Blackhand) hamper pustus asa karena anaknya (Putra) hamper meninggal, akhirnya anaknya dihidupkan kembali oleh Gul’dan.

Pada suatu hari Lothar (Komandan Perang Kerajaan Azeroth) yang sedang berada di Iron Forge milik bangsa kurcaci mendapat laporan untuk menghadap raja Azeroth. Lothar mendapat laporan bangsa terjadi penyerangan terhadap prajurit kerjaan. Ketika menyelidiki mayat prajurit, disanalah dia ketemu seorang penyihir yang bernama  Khadgar (calon guardian) yang sedang memeriksa kejanggalan terhadap kematian prajurit kerajaan. Setelah mereka menghadap raja di Goldshire , meraka kemudia diruruh mencari Medivh (GUARDIAN) untuk menjelaskan kenapa dan FEL di kerajaan Azeroth.

Ketika menyelidiki tempat terjadinya penyerangan, tiba-tiba mereka diserang oleh ORC. Mereka akhirnya mengalahkan Orc dan menahan 2 orang ORC,salah satunya adalah Orc cantik dan bias menerjemahkan bahasa manusia yang bernama Garona ( darah campuran). Akhirnya dalam kisahnya, Garonalah membantu bangsa manusia menyerang ORC, Garona pun memberitahu kaum manusia tempat (benteng) dari bangsa ORC.

Dorutan dan Orgrim (ajudan Dorutan) yang tidak suka dengan kekuasaan dan tindakan Gul’dan dan Blackhand, karena dianggam memperalat atau memperbudak kaumnya untuk menyerang manusia hanya untuk memenuhi keinginan dari Gul’dan. Dorutan melakukan negoisasi dengan bangsa manusia, tetapi diketahui oleh Gul’dan dan diapun ditangkap dan klan-nya dibunuh. Begitu juga istrinya, Draka. Istrinya meninggal setelah berhasil menyelamatkan anaknya dengan menghanyutkan di sungai. Tetapi pada akhirnya Dorutan meninggal setelah duel sengit dengan Gul’dan, itupun Gul’dan curang sehingga Dorutan kalah.

Perang besar akhirnya terjadi antara bangsa manusia dan bangsa Orc. Prajurit kerajaan yang dipimpin oleh Raja Wrynn dan Lothar berhasil mendesak bangsa Orc untuk kembali ke portal dan juga berhasil menyelamatkan bangsa manusia yang di tahan di dunia Orc. Tetapi pintu portaltiba-tiba tertutup karena Mendivh si Guardia telah kalah karena sebelumnya diadikuasai oleh fel dan menjadi monster jahat yang kemudian diselamtkan oleh Kadhgar. Perajurit kerajaan terdesak, akhirnya untuk menyelamatkan nyawa Garona, Raja meminta Garona untuk membunuhnya supaya Garona tidak dibunuh dan dijadikan pahlawan oleh bangsa Orc. Akhirnya karena permintaan raja, Garona menikam raja dan akhirnya raja meninggal.

Lothar yang melihat rajanya meninggal akhirnya berduel sengit dengan Blackhand yang sebelumnya telah membunuh putra Lothar. Pada laga duel ini, Lothar mampu membunuh Blackhand, karena  komandan perangnya mampu dikalahkan Lothar, berdasarkan adat tradisi kaum Orc mereka memberikan hormat kepada Lothar. Karena kematian raja, akhirnya bangsa manusia yang dipimpin Lothar akhirnya melakukan aliansi dengan kaum lainnya seperti kaum peri (ELF) dan kurcaci.

Berikut beberapa adegan dalam film Warcraft:

A.      Bangsa Orc

B.      Penyerangan Bangsa Orc


C.      Perang antara Manusia dan Orc


 Itulah sedikit ulasan tentang film Warcraft, saya tidak pernah bosan untuk menontonnya. Bagaimana dengan kalian? Supaya tidak penasaran silahkan tonton di bioskop kesayangan kalian.

Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya. 

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top