Breaking News
Loading...
Wednesday 15 June 2016

“Der Panzer” Jerman kalahkan Ukraina (Laga Kualifikasi)

“Der Panzer” Jerman kalahkan Ukraina (Laga Kualifikasi)

( Team Germany)
Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang kemenangan Tim Panser Jerman mengalahkan Tim Ukraina dengan skor 2 – 0 untuk kemenangan Jerman. Jerman merupakan Tim pertama dari group C yang memperoleh kemengan. Adapun sebelumnya timTuan rumah Prancis (Les Blues) juga menang atas Rumania dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Prancis, yang disususl Tim Swiss melaju ke babak selanjutnya setelah menumbangkan Albania dengan skor 1 – 0 untuk kemenangan tim Swiss.

Kemenangan tim jerman ini tentunya sudah di Prediski sebelumnya, dimana Kapten Bastian Schweinsteiger mampu mengantarkan timnya melaju ke babak selanjunya. Pertandingan yang berlangsung Senin, 13 Juni 2016 di stadion Stade Pierre-Mauroy, Lille dengan wasit Martin Atkonson (Inggris) ini tentunya mempertegas bahwa Tim jerman merupakan tim unggulan di UEFA EURO 2016, FRANCE ini.


Pertandingan antara jerman Vs Ukraina ini berlangsung seru, pada menit ke-19 pemain Jerman sudah mampu membobol gawang Tim Ukraina lewat heading Shkodran Mustafi, skor manjadi 1 – 0 untuk kemengan Jerman.

Selanjutnya, Kapten Jerman diturunkan, baru saja (2 menit) Bastian Schweinsteiger  bermain dilapangan pada saat injury time, dimana perlu diketahui bahwa sang kapten yang sebelumnya diprediksi absen karena cedera ligament. Sang kapten, mampu mencetak gol perdana untuk tim Jerman, skor 2 – 0 untuk kemenangan Jerman.
( selebrasi Goal Jerman)
( Pelatih Jerman " Loew")

Pada pertandingan ini terjadi peristiwa yang heroik, yaitu penyelamatan gol oleh Boateng (Jerman) pada menit ke-37. Pada saat pertandingan, sayap (winger) tim Ukraina yaitu Yevhen Konoplyanka yang berdiri bebas di kanan kipper Jerman Neur melepaskan tendangan. Pada saat itulah, gawang jerman berhasil diselamatkan oleh aksi Boateng yang dating dari kiri Neur dan kemudian melemparkan tubuhnya ke tengah gawang dan selanjutnya menendang keluar bola tersebut dari gawang.
( Aksi Penyelamatan Boateng )

Berikut cuplikan videonya,selamat menyimak:

A. Goal Bastian Schweinsteiger ( Second Lague )



B. Boateng action


C. Goal Shkodran Mustafi ( First Lague )



Bagaimana, seru bukan? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.
Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top