Breaking News
Loading...
Saturday 18 June 2016

“ The Three Lions “ (Inggris) tekuk Wales di Laga Kedua Group B EURO 2016

“ The Three Lions “ (Inggris) tekuk Wales di Laga Kedua Group B EURO 2016
( Inggris Vs Wales )
Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang hasil laga kedua kualifikasi grup B antara Inggris Vs Wales. Sepertia yang diketahui, bahwa pada laga pertama kualifikasi group B EURO 2016 Inggris berhasil mengalahkan Turki dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Inggris.
( Skuad Wales)
( Skuad Inggris)
Pada pertandingan laga kedua ini, inggris harus berhadapan dengan Wales pada Kamis, 16 Juni 2016 di Stade Bollaert-Delelis. Adapun susunan pemain masing-masing tim adalah sebagai berikut.

·         Inggris: Hart; Walker, Cahill, Smalling, Rose; Rooney, Dier, Alli; Lallana (Marcus Rashford 73), Kane (Jamie Vardy 46), Sterling (Daniel Sturridge 46)
·         Wales: Hennessey; Gunter, Chester, Williams, Taylor, Davies; Ledley (David Edwards 67), Ramsey, Allen; Robson-Kanu (Jonathan Williams 72), Bale

Jalannya pertandingan pada laga ini berlangsung sengit. Mulai dari awal babak pertama Inggris terus menyerang wales namun peluang demi peluang dari Inggris terus gagal.akhirnya mendekati akhir babak pertama, Wales mendapat hadiah tendangan bebas cukup jauh dari gawang Inggris setelah Rooney melakukan pelanggaran pada Kanu.Bale maju sebagai penendang. Bale berhasil membobol gawang kipper Inggris, dan Wales unggul 0 – 1 di menit 42 babak pertama ini.

Pada babak kedua, Inggris akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat Vardy pada menit ke-56. Setelah Sturridge melakukan umpan lambung yang gagal dihalau pemain Wales, bola jatuh di depan Vardy dan diselesaikan dengan mudah. Skor menjadi imbang 1- 1.mendekati injury time, akhirnya Sturridge menjadi pahlawan kemenangan Inggris pada menit ke-92. Setelah terjadi kerja sama apik antara Vardy dan Alli, Sturridge mendapat umpan terobosan di dalam kotak penalti. Pemain Liverpool tersebut mengarahkan bola ke tiang dekat Hennessey untuk mengubah skor menjadi 2-1. Babak kedua pun berakhir, akhirnya Inggris memenangkan pertandingan mengalahkan Wales dengan skor 2 – 1. Dengan skor ini, Inggris menjadi pemuncak klasemen Group B dalam babak penyisihan EURO 2016.

Berikut cuplikan goal pada Laga Matchday Inggris Vs Wales:
A.    Goal Bale (Wales)
B.    Goal Vardy (Inggris)
C.   Goal Sturidge (Inggris)

Bagaimana, seru bukan? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.

Baca juga:
Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top