Breaking News
Loading...
Saturday 18 June 2016

Spanyol sukses tekuk Republik Ceko, Kualifikasi group d Euro 2016

Spanyol sukses tekuk Republik Ceko, Kualifikasi group d Euro 2016

( Spanyol Vs Rep. ceko )
Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang hasil laga pertama kualifikasi grup D antara Spanyol Vs Republic Ceko. Sepertia yang diketahui, bahwa pada laga pertama kualifikasi group D EURO 2016, Republik Ceko harus berhadapan langsung dengan tim tangguh Spanyol

Pertandingan laga pertama babak penyisihan (play off) Group D EURO 2016 ini berlangsung pada Senin, 13 Juni 2016. Adapun susunan pemain untuk tim Spanyol dan Republik Ceko adalah sebagai berikut:
·  Spanyol (4-3-3): De Gea; Juanfran, Ramos, Pique, Jordi Alba; Busquets, Iniesta, Cesc Febregas (Thiago 70'); Silva, Nolito (Pedro 81'), Morata (Aduriz 62').
·   Republik Ceko (4-2-3-1): Petr Cech; Kaderabek, Sivok, Hubnik, Limbersky; Darida, Plasil; Gebre Selassie (Sural 86'), Rosicky (Pavelka 89'), Krejci; Necid (Lafata 76').
 
Jalanya pertandingan dari babak pertama sangat sengit,karena Spanyol bermain menyerang dengan Statistikpertandingan dimana penguasaan bola 72% (Spanyol) dan 28 % (Republik Ceko) akhirnya Spanyol menang tipis dengan skor 1 – 0.

Beberapa peluang sempat tercipta oleh pemain Spanyol diantaranya Alvaro Morata, pada menit ke-15 dan ke-28, dan Inisesta pada menit ke-38, tetapi kipper Petr Cech (Republik Ceko) masih terlalu tangguh untuk dibobol gawangnya.

Gol baru tercipta berkat kerja sama apik yang disajikan dua pemain Barcelona. Umpan cantik Andres Iniesta mampu dikonversi menjadi gol oleh rekan satu timnya di Barcelona, Gerard Pique pada menit ke-87. Dengan goal tersebut, akhirnya Spanyol menang dengan skor tipis 1- 0 atas Republic Ceko.

Kemenangan ini membuat Spanyol memiliki poin sama dengan Kroasia di puncak klasemen Grup D Euro 2016. Kedua tim juga memiliki selisih gol yang sama.
( Skuad Republik Ceko )
( Skuad Spanyol )
Berikut cuplikan goal pada Laga Spanyol Vs republic Ceko, Goal Spanyol (Gerrad Pique):


Bagaimana, seru dan menarik??? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.

Baca Juga:

Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.





0 komentar :

Post a Comment

Back To Top