Breaking News
Loading...
Friday 17 June 2016

“ Les Blues “ France (Prancis) Taklukan Albania # EURO 2016

“ Les Blues “ France (Prancis) Taklukan Albania di Laga Kedua Group A EURO 2016
( Payet, France )
Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang hasil  laga kualifikasi grup A antara Prancis Vs Albania. Pertandingan ini merupakan laga kedua untuk tuan rumah Prancis, dimana pada laga pertama berhasil mengalahkan Rumania dengan skor 2 – 1. Pada laga lainnya, Albania dikalahkan oleh Swiss.

Pertandingan kedua Grup A Euro 2016 mempertemukan Prancis Vs Albania. digelar di Stade Velodrome, Marseille pada hari Kamis (16/06/2016). Adapun susunan pemain tim Prancis dan Albania adalahs ebagai berikut:

Susunan Pemain Prancis: Lloris; Sagna, Koscielny, Rami, Evra; Kante, Matuidi; Coman (Griezmann, 69'), Payet, Martial (Pogba, 46'); Giroud (Gignac, 77').
Susunan Pemain Albania: Berisha; Hysaj, Ajeti (Veseli, 87'), Mavraj, Agolli; Lila (Roshi, 72'), Abrashi, Kukeli (Xhaka, 74'), Memushaj, Lenjani; Sadiku.

Jalannya pertandingan antara Prancis dan Albania ini berlangsung  dengan sangat ketat. Pada babak pertama, Prancis tetap dominan sejak awal dan sudah mengancam gawang Albania.. Pada laga ini, Albania lebih banyak menunggu dan membiarkan Prancis menguasai bola. Namun Albania tak mengizinkan Prancis membawa bola ke daerah pertahanan mereka sehingga mereka membuat frustrasi Prancis. Sampai babak pertama usai, tak ada peluang emas tercipta.

Pada babak kedua  Prancis bermain lebih beringas. Mereka langsung menghajar pertahanan Albania dari semua sisi. Hanya saja, rentetan serangan Prancis selalu berakhir dengan kegagalan. Setelah dibuat frustrasi akibat pertahanan gerendel Albania sepanjang pertandingan, Prancis akhirnya bisa meraih kemenangan dramatis lagi.  Prancis akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-90. Sundulan yang berbuah gol oleh Griezmann, membuat skor  1- 0 untuk  Prancis . Kemudian, pada menit terakhir injury time, Prancis menggandakan keunggulan. Dengan Gol yang kembali dicetak oleh Dimitri Payet. Laga pun diakhiri dengan skor 2-0 untuk keunggulan Prancis.

Dengan hasil ini, Prancis menguasai klasemen sementara Grup A dengan koleksi enam point dan memastikan Prancis lolos dari fase grup. Posisi dua ditempati Swiss dengan empat poin, Rumania di peringkat tiga dengan satu poin sementara Albania menjadi juru kunci tanpa poin.

Berikut goal-goal pertandingan Laga keduaGroup A EURO 2016 anatar Prancis Vs Albania.

      A. Goal Griezmann (Prancis)

      
      B. Goal Dimitri Payet (Prancis)


Bagaimana, seru bukan? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.
Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top