Breaking News
Loading...
Wednesday 15 June 2016

Kemenangan Laga Pertama Tuan Rumah Prancis (Laga Kualifikasi)

Kemenangan Laga Pertama Tuan Rumah Prancis (Laga Kualifikasi)

(Team France : www.bola.net)
Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang kemenangan Tim Tuang rumah Prancis atas Rumania dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Prancis di Stadion Stade Bollaert-Delelies, Lens (Sabtu, 11 Juni 2016). Sedangkan, di tempat lain Tim Swiss melaju ke babak selanjutnya setelah menumbangkan Albania dengan skor1 – 0 untuk kemenangan tim Swiss.

Pada laga Prancis Vs Rumania, pada laga pertama tim Prancis (Les Bleus) dan Rumania terasa cukup ketat dimana banyak peluang yang tercipta dan pada akhirnya laga pertama ditutup dengan skor 0 – 0.



Pada laga kedua, yaitu oada menit ke-57 akhirnya Tim Prancis (les Bleus) lewat pemainnya Oliver Giround mampu mengatasi kebuntuan gol dengan mencetak gol yang pastinya merupakan siraman semangat untuk Tim Prancis, skor menjadi 1 – 0.
(Goal Oliver Giround)

Tetapi hanya 9 menit berselang,yaitu pada menit ke-66, kahirnya Rumania menebus kebuntuan dengan mencetak gol lewat pemainnya Bodgan Stancu melalui eksekusi di kotak penalty, skor berubah menjadi 1 – 1. 
(Gol di Titik Pinalti Ukraina // www.supersoccer.co.id )
Pada akhirnya tim Prancis harus menang, berkat gol yang tercipta oleh Dimitri Payet, skor akhir menjadi 2 – 1 untuk kemenangan Tim Prancis.

( Goal Dimitri Payet )
Bagaimana, seru bukan? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.

Berikut cuplikan videonya, selamat menyaksikan:

A. Goal Oliver Giround ( France )


B. Goal Stancu ( Rumania )


C. Goal Payet (France)



Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top