Breaking News
Loading...
Monday 20 June 2016

Hasil Pertandingan Portugal Vs Austria Grup F Euro 2016

( Portugal vs Austria)
Portugal Gagal Lagi, Ronaldo Gagal Mencetak Goal di Kotak Putih- Selamat datang kembali sahabat Blogger, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang UEFA EURO 2016, FRANCE yaitu tentang hasil laga kedua kualifikasi grup F antara Portugal Vs Austria. Seperti yang diketahui, bahwa pada laga pertama kualifikasi group F EURO 2016, Portugal bermain imbang dengan Islandia. Pada laga kedua kualifikasi grup F EURO 2016 ini, Portugal kembali berlaga melawan Austria.
Hasil pertandingan Portugal Vs Austria ini sungguh mengejutkan, karena Ronal do (CR7) dan kawan - kawan gagal mengalahkan Austria yang merupakan tim yang tidak diunggulkan untuk menang. Portugal harus puas bermain imbang dengan skor 0 - 0. 
Pertandingan Portugal Vs Austria ini berlangsung pada hari Minggu, 19 Juni 2016 di Parc Des Princes,. Adapun susunan pemain masing-masing timadalah sebagai berikut:
  • Portugal (4-4-2): Patricio; Vierinha, Carvalho, Pepe, Guerreiro; Quaresma (Mario 71'), Carvalho, Moutinho, Gomes (Eder 81'); Ronaldo, Nani (Silva 89')
  • Austria (4-2-3-1): Almer; Proedl, Hinteregger, Klein, Fuchs; Harnik, Baumgartlinger; Arnautovic, Alaba (Schoepf 65'), Ilsanker (Wimmer 87'); Sabitzer (Hinterseer 85')
Gagal meraih poin penuh pada pertandingan pertama, Portugal tampil menyerang pada pertandingan yang digelar di Parc Des Princes ini. Anak asuh Fernando Santos ini langsung mendominasi jalannya pertandingan semnejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.
( Ekspresi Ronaldo Setelah gagal mengeksekusi Penalti )
Pertandingan anatara Portugal vs Austria ini sungguh menengangkan, karena dari pertandingan babak pertama samapai kedua, Portugal terus dalam posisimenyerang dan menekan pertahanan Austria. 
Portugal sebenarnya mendapatkan peluang emas pada menit ke-79, kwtika Hinteregger (Austria) menjatuhkan Ronaldo di kotak terlarang Austria. Namun, sang eksekutor Ronaldo (CR7) gagal mencetak goal. Ketika memberikan eksekusi penalty di kota putih Austria, tendangannya mendatarnya malah mengenai tiang gawang sehingga Portugal gagal memimpin pada laga ini. Akhirnya laga selesai dan skor masih tidak berubah menjadi 0 - 0.
Baca juga:
Hasil pertandingan ini membuat Portugal memperoleh point akhir 2, dan Austria dengan point 1. Portugal menempati peringkat tiga klasemen sementara grup F sedangkan Austria tetap berada di posisi juru kunci.

Berikut cuplikan video kegagalan penalty Critiano Ronaldo pada laga Portugal Vs Austria (19/06/2016):

Bagaimana, seru dan menarik??? Tetaplah dukung tim kesayangan anda di UEFA EURO 2016, FRANCE, siapa tahu tim sepakbola anda menjadi juaranya.

Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat, tunggu artikel dan informasi bermanfaat dan menginspirasi lainnya.

0 komentar :

Post a Comment

Back To Top